LAZADA

IBN

David Beckham Jadi Korban Penyadapan Telepon

  • David Beckham Jadi Korban Penyadapan Telepon?


Dengan pemberitaan yang semakin santer tentang diri, istri dan keluarganya, David Beckham kabarnya curiga bahwa dirinya adalah salah satu korban penyadapan telepon News of the World yang sedang marak. Bahkan, pesepakbola ini sudah bersiap-siap mengajukan tuntutan hukum!
Mantan bintang Manchester United ini belakangan memang
menjadi sorotan di dunia selebriti maupun olahraga, tak hanya karena prestasinya, namun juga karena kehidupan pribadi dan skandalnya. Dengan beberapa berita pribadi yang tayang di beberapa media, David pun curiga telepon pribadinya disadap.
Bahkan, jika timnya bisa membuktikan bahwa dirinya adalah satu dari 4000 korban kejahatan ini, pria yang baru saja dikaruniai momongan keempat ini berencana segera melayangkan gugatan. Sebuah sumber menyatakan bahwa menurut Beckham, antara 40 sampai 50 cerita yang berkembang di berbagai media selama 2002-2007 adalah hasil dari penyadapan telepon pribadinya yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab. David juga yakin ada beberapa media yang berusaha mencuri rekam medis Victoria Beckham, sang istri, ketika mengandung anak pertama mereka, Brooklyn.
"David yakin dirinya adalah salah satu target terbesar, yang juga korban, atas kejahatan ini. Dia juga yakin privasinya sudah dilanggar dengan serius selama hampir satu dekade," ujar seorang sumber terdekat Beckham, seperti dilansir Splashnews.com.
Ketika ditanya apa saja 'rahasia' yang terbongkar dan membuat sang bintang curiga, sang sumber pun menjawab, "Bukan hanya hal-hal besar, seperti perselingkuhannya dengan Rebecca Loos, tapi juga beberapa hal kecil seperti hadiah yang dibelinya untuk Victoria, rumah yang ingin mereka beli, juga mobil (yang mereka beli). Mungkin terdengar remeh, tapi kejadian ini adalah masalah keamanan yang serius, karena privasi anak-anak mereka juga terkait."
"Ada begitu banyak pemberitaan tentang Beckham dan keluarganya selama satu dekade terakhir, dan masih belum bisa dipilah, mana yang adalah hasil penyadapan telepon dan bukan," lanjutnya. Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, juru bicara Beckham hanya berujar, "Masalah ini takkan kami bicarakan."

IBN

Comment