LAZADA

IBN

Keluarga gak normal

Nih cerita datangnya dari Memetokeok... Emailnya gak mau di posting gan,,,


Suatu hari ada bule sedang ngobrol dengan seorang bartender di bali. karna bulenya sudah lama di indonesia jadi sudah lancar berbahasa.


Bule : wisky nya segelas ya.
Bartender : udah yaa. anda sudah minum 17 gelas.
Bule : Gua ini yg minum bukan urusan lo!!!
bertender :iyaa dah terserah aja-_-

Bule : ohh iya gua mau curhat nih?? lo mau dengerin gk??
bartender : ohh sihlakan tuan.
Bule : jadi gini, saya punyaa anak 2. nah dua duanya laki2 tuh. tapi saya bingung anak pertama saya homo, anak kedua saya pun homo.
bartender : apakah bapak juga seorang homo??
bule : iyaa saya juga homo.
bartender : janganjangan nih bule naksir gua( dalem hati ) berarti di keluarga bapak gk ada yg suka sama perempuan dong?
Bule : usst kata siapa?? ada ko yg suka sama perempuaan.
Bartender : tadi katanya keluarga nya homo semua.
Bule : Istri saya yg suka sama perempuan.
bartender : wah gila nih keluargaTalking

IBN

Comment